Powered By Blogger

Sabtu, 27 November 2010

Tentang Saya

Nama lengkap saya adalah Josua Sitompul, lahir di Medan 21 April 1992, ya saya adalah orang batak asli. Biasanya orang-orang terdekat saya memanggil saya jo/ jojo. Saya anak pertama dari 4 bersaudara, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Nama-nama saudara/i saya adalah Richie Sitompul ( anak ke-2 ), Saranta Tasya Margaretha Sitompul ( anak ke-3 ), dan Angela Rosabeth Sitompul ( anak ke-4 ). Saya dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga sederhana, karena ayah saya bekerja sebagai pegawai swasta, sedangkan ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Jadi saya mempunyai tanggung jawab yang besar dan panutan bagi adik-adik saya.Sekarang saya kuliah di salah satu universitas swasta yang ada di medan, yaitu Universitas Darma Agung, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan Hubungan Internasional.Sebelumnya saya bersekolah di SMA St. Yoseph Medan dan tamat pada tahun 2010. Hobi saya membaca dan bersepeda, tipe jenis musik yang saya suka beraliran punk, raprock, dan underground.Sebagai anak pasti saya memiliki cita-cita, beragam cita-cita yang saya impikan sejak masih kecil diantaranya ingin menjadi pilot kemudian setelah saya SMA berganti cita-cita ingin menjadi seorang dokter. Dan kini akhirnya ingin menjadi duta besar bagi negara lain, sesuai dengan jurusan yang saya ambil.

Tidak ada komentar: