Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Pelopor Mimpi

Apakah Anda Pernah bermimpi??

Jawabanya pasti pernah.
Tapi kali ini kita tidak mimpi yang biasa, mimpi yang ini adalah mimpi yang sangat luar biasa. Baiklah kita mulai saja ceritanya.
    Awal dari mimpi gila ini adalah semasa SMA, kami menyebut diri kami sebagai para Pelopor Pemimpi kami sebut seperti itu karena kami mempunyai mimpi dan cita-cita yang setinggi-tingginya. Memang kelihatanmya sedikit gila, tapi itulah kami, yang ingin mengikuti mimpimya Andrea Hirata. Yaitu kuliah di luar negeri.  Betul-betul gila bukan?? Kami yang hanya berasal dari keluarga sederhana bermimpi untuk bersekolah keluar negeri. Tapi kami mempunyai prinsip bahwa tak ada mimpi yang terlalu tinggi buat kita, selama kita masih mau meraih mimpi tersebut. Saya akan memperkenalkan kepada kalian teman-teman saya yang tidak lain dan tidak bukan adalah
@. Petra Surya Daniel Matondang
@. Windy Belt Bukit
@. Bram Natanael Sembiring
@ Yesaya Gurusinga
@. And, Me ( Josua Sitompul/ Jojo )
  Kami masing-masing mempunyai kelebihan yang berbeda-beda dan tentu saja karekter yang berbeda-beda juga , namun kami selalu menjaga persahabatan itu. Dan sampai sekarang persahabatan itu tetap kami jaga hingga tua nanti.
   Memang berat untuk menjaga persahabatan itu tapi kami yakin yakin bisa bersahabat selamanya.
   Buat teman-temanku yang apabila sudah menemukan jati dirinya. Semangatlah, tegarlah, songsonglah masa depanmu.
Lihatlah ke depan , masa depan telah menantimu. Dan apabila kalian telah meraih mimpimu jangan lupa melihat kebelakang darimana kita berasal agar kita tidak menjadi orang yang sombong. Teruskan mimpi kita, tak ada lagi waktu kita untuk bersantai-santai lakukan semuanya dengan baik, maka kamu akan menuai hasil yang terbaik.
 Memang teori dan ketikan kata-kataku ini tak mampu merubah masa depanmu, jika dirimu tidak mau berubah. Maka pertama tumbuhkan niatmu untuk berubah, maka kamu akan berubah ke arah yang lebih baik.Nasehatku buat Pelopor Mimpi. Jadilah yang terbaik diantara yang baik, orang yang bermain-main dengan masa depanya adalah orang yang bodoh, gunakan ilmu padi dan gunakan insting pemimpimu.

Tidak ada komentar: