Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

Kenangan Masa SMA ( XII-IPA2 )

Kenangan yang tak pernah di lupakan pada saat di sekolah yaitu ketika di SMA, banyak kejadian dan cerita yang unik terjadi saat SMA mulai dari persahabatan dan kisah cinta. Salah satu cerita di sekolah yang tidak pernah saya lupa adalah ketika memenangkan hampir seluruh piala sekolah pada saat 17-an dan hari guru sekolah juga mendapat sahabat seperti windi, petra, bram dan yesaya.Tentu saja banyak teman saya yang lain, berikut adalah foto-foto teman saya khususnya anak XII IPA-2 SMA St. Yoseph Medan. Bagi teman-teman yang tidak ada fotonya dimuat dalam blog ini saya minta maaf karena keterbatasan sumber foto yang kurang memadai.
Walaupun demikian kalian tetaplah temanku yang sangat saya sayangi dan cintai dimana pun kalian berada. Dan pesan saya buat teman-teman saya tetaplah jaga kekompakan kita dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin. Dan jangan pernah melupakan satu sama lain. Munkin diantara foto-foto ini akan ada sebagai calon pemimpin dunia maupun sebagai pengusaha yang sukses.

Karena Tuhan telah menentukan jalan hidup masing-masing diantara semuanya







Tidak ada komentar: